Sabtu, 06 Oktober 2012

Keajaiban Alquran

KEAJAIBAN ALQURAN OLEH PROF. HARUN YAHYA

Sebelumnya telah kita bahas bahwa mukjizat terbesar yang dikaruniakan kepada Nabi SAW adalah AlQuran. AlQuran diwahyukan alquran/alquran1kepada umat manusia 1.400 tahun yang lalu, namun ada beberapa kenyataan yang diwahyukan dalam Al Qur’аn yang maknanya hanya bisa kita buktikan baru-baru ini.
Dari planet-planet hingga bintang-bintang, manusia hingga hewan,Allah menciptakan segalanya di alam semesta. Allah telah mengetahui segalanya yang belum kita temukan hingga sekarang dan Dia memberi tahu kita tentang beberapa di antaranya dalam Al Quran. Kita hanya bisa mengetahuinya jika Allah menghendakinya, sehingga kita tahu bahwa ini adalah mukjizat dari Allah.

AlQuran berisi banyak keajaiban ilmu pengetahuan

Alquran ,adalah kandungan mukjizat yang tak ternilai. Bagaimana Alam Semesta Tercipta ,Asal mula alam semesta digambarkan dalam AlQuran dengan ayat-ayat berikut dan dalam banyak ayat lainnya:Dia-lah Yang memulai penciptaan langit dan bumi… (AlQuran Surat Al-An’aam: 101)
Alam semesta terjadi dari belum ada sama sekali pada 15 miliar tahun yang lalu. Dengan kata lain, alam semesta tiba-tiba muncul dari ketiadaan.Hanya ilmu pengetahuan di abad kedua puluh yang bisa membuat kita menemukan bukti-bukti ilmiah tentang peristiwa besar ini. Oleh sebab itu, mustahil mengetahuinya 1.400 tahun yang lalu (pada saat Nabi SAW hidup). Akan tetapi, ini justru telah disebutkan dalam ayat alquran tadi, Allah memberi tahu kita kenyataan ini ketika AlQuran diwahyukan. Inilah keajaiban AlQuran dan salah satu bukti bahwa AlQuran adalah perkataan Allah.

Garis Edar di jelaskan dalam alquran

Mungkin banyak di antara kalian yang tahu bahwa bumi kita dan planet-planet lainnya memiliki garis edar. Memang, tidak hanya planet-planet di Tata Surya kita saja yang memiliki garis edar, tetapi juga semua benda-benda langit di alam semesta memiliki garis-garis edarnya sendiri. Jadi, semua benda langit bergerak pada jalur-jalur yang telah ditentukan dengan sangat tepat. Inilah bukti ilmiah yang baru diketahui oleh para ilmuwan baru-baru ini, tetapi telah diwahyukan dalam AlQuran 1.400 tahun yang lalu.
Dan Dia-lah Yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masingnya beredar di dalam garis edarnya. (AlQuran Surat Al-Anbiya: 33) dalam ayat tersebut, Allah memberi tahu kita tentang kenyataan ilmiah yang baru saja ditemukan belum lama ini. Pada saat AlQuran diwahyukan, orang-orang tidak tahu bahwa benda-benda langit bergerak dalam garis-garis edar yang tetap. Tetapi Allah mengetahui segalanya dan member tahu apa yang dikehendaki-Nya kepada hamba-Nya.begitulah yang di jelaskan dalam alquran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar